Monday, December 16, 2019

Published December 16, 2019 by Aryan with 0 comment

Teror Ular Cobra Di Gunungkidul



Wakil Bupati( Wabup) Kabupaten Gunungkidul, Immawan Wahyudi angkat bicara soal kemunculan anak ular kobra di Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Ia memohon masyarakat supaya tidak resah serta lekas memberi tahu ke petugas bila menciptakan ular kobra.

" Jika terdapat yang ketahui terdapat ular( kobra) masuk rumah jangan sembarangan yang menanggulangi. Mending langsung lapor kepada petugas yang kira- kira lebih dapat mengatasinya," ucapnya dikala dihubungi wartawan, Sabtu( 14/ 12/ 2019).

una mempermudah laporan itu, Immawan menyebut hendak melaksanakan koordinasi dengan Organisasi Fitur Wilayah( OPD). Spesialnya OPD yang berhubungan dengan Balai Konservasi Sumber Energi Alam( BKSDA).

Sebab itu, kami hendak berikan arahan kepada OPD terpaut yang dapat koordinasi langsung dengan BKSDA, ialah DLH( Dinas Area Hidup). Tujuannya buat menolong masyarakat mengalami fenomena ini," ucapnya.

Tidak hanya dengan DLH, dia pula hendak berkoordinasi dengan Puskesmas serta faktor kesehatan yang lain. Langkah tersebut diambil buat mengestimasi peristiwa yang tidak di idamkan, misalnya terdapat masyarakat yang jadi korban gigitan ular kobra.

      edit

0 Comments:

Post a Comment